Lampard-Ivanovic Absen Hingga Akhir Januari

Lampard-Ivanovic Absen Hingga Akhir Januari
Lampard-Ivanovic Absen Hingga Akhir Januari

jpnn.com - LONDON - Chelsea dipastikan tak akan diperkuat Frank Lampard dan Branislav Ivanovic hingga akhir Januari mendatang. Pasalnya, kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek tersebut tengah mengalami cedera.

Lampard menderita cedera otot, sementara Ivanovic bermasalah dengan lutut. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun sudah memastikan kedua pemain tersebut tak akan berada di dalam skuad hingga akhir bulan nanti.

“Mereka akan absen hingga bulan ini selesai,” terang Mourinho dalam sebuah wawancara dengan NBC Sport, Kamis (2/1).

Absennya Lampard dan Ivanovic tentu sangat merugikan. Pasalnya, Chelsea akan menjalani laga penting ketika bentrok kontra Manchester United pada 19 Januari mendatang. Laga itu akan sangat menentukan bagi Chelsea dalam upayanya memburu gelar juara Premier League.

Selain bersua MU, Chelsea juga akan bentrok kontra Hull City, Derby County serta West Ham United. Di atas kertas, ketiga tim tersebut masih bisa ditekuk Chelsea meski tak diperkuat Lampard dan Ivanovic.

Cedera yang menerpa Lampard dan Ivanovic tak lepas dari intensitas pertandingan yang dijalani Chelsea. Musim ini, Ivanovic selalu menjadi starter bagi Chelsea di ajang Premier League. Sementara, Lampard sudah bermain sebanyak 18 pertandingan, 13 di antaranya berstatus starter. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea dipastikan tak akan diperkuat Frank Lampard dan Branislav Ivanovic hingga akhir Januari mendatang. Pasalnya, kedua pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News