Lampard Siap Lanjutkan Rekor Positif Kontra Tottenham

Lampard Siap Lanjutkan Rekor Positif Kontra Tottenham
Frank Lampard. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Frank Lampard menatap laga Manchester City kontra Tottenham Hotspur dengan antusiasme tinggi. Lampard bertekad membawa City menekuk Tottenham pada pekan kedelapan Premier League 2014/2016 di Etihad Stadium, Sabtu (18/10).

Kebetulan, Lampard memang memiliki rekor bagus ketika bersua Tottenham. Hingga kini, mantan gelandang Chelsea itu mampu membukukan delapan gol dalam 13 pertandingan ketika berjibaku melawan Tottenham.

“Saya sudah melakukan hal yang bagus melawan Tottenham dalam beberapa musim terakhir. Bermain melawan meteka selalu merupakan laga besar,” terang Lampard sebagaimana dilansir laman Daily Mail.

Lampard memang tengah berada dalam momen positif bersama City. Sejak dipinjam dari New York City FC, Lampard sudah mendonasikan empat gol di berbagai kompetisi yang diikuti tim berjuluk The Citizens itu.

“Ketika saya masih bermain di West Ham, Tottenham adalah rival besar. Jadi, itu merupakan laga besar dan harus ditandai di jadwal. Tidak ada yang berubah meski saya sudah di City,” tegas pemain berusia 36 tahun itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Frank Lampard menatap laga Manchester City kontra Tottenham Hotspur dengan antusiasme tinggi. Lampard bertekad membawa City menekuk Tottenham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News