Giggs Banyak Belajar dari Van Gaal

Giggs Banyak Belajar dari Van Gaal
Ryan Giggs. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Masuknya Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United mendapat sambutan hangat dari Ryan Giggs. Pria asal Wales berusia 40 tahun itu mengaku belajar banyak hal dari sosok Van Gaal.

Salah satunya ialah mental juara yang dimiliki mantan pelatih timnas Belanda itu. Selama ini, Van Gaal memang memiliki track record hebat ketika menukangi sebuah tim.

Tak hanya berjaya di liga domestik, Van Gaal juga kerap membawa anak asuhnya moncer di kompetisi Eropa.

“Ini adalah pengalaman luar biasa bagi saya untuk bekerja di bawah pelatih hebat yang memiliki track record luar biasa seperti Van Gaal. Saya sangat menikmatinya,” terang Giggs di laman Tribal Football.

Ini merupakan kali kedua Giggs berperan sebagai asisten pelatih. Musim lalu, Giggs juga sudah menjadi tangan kanan David Moyes. Namun, Moyes akhirnya ditendang setelah MU terus-terusan menuai hasil buruk di semua kompetisi.

“Van Gaal juga memiliki hubungan yang bagus dengan saya. Saya melakukan apa yang saya bisa untuk memastikan kami siap menghadapi pertandingan. Perlahan namun pasti kami bisa memetik hasilnya,” tegas Giggs. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Masuknya Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United mendapat sambutan hangat dari Ryan Giggs. Pria asal Wales berusia 40 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News