Schurrle Jadi Hebat Berkat Mourinho

Schurrle Jadi Hebat Berkat Mourinho
Andre Schurrle. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Andre Schurrle menyampaikan pujian setinggi langit pada pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pemain asal Jerman itu mengaku kian berkembang setelah bermain di bawah tangan dingin The Special One, julukan Mourinho.

Sejak bergabung pada 2013 lalu, Schurrle memang tampil mengesankan bersama Chelsea. Mantan penggawa Bayer Leverkusen itu tak hanya bisa mencetak gol, namun juga tampil impresif untuk membuka ruang bagi pemain lain.

“Mourinho memikirkan cara bermain yang berbeda untuk saya agar saya bisa menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti. Bagi Mourinho, finish di urutan kedua adalah kegagalan,” terang Schurrle di laman Tribal Football.

Striker berusia 23 tahun itu juga salut dengan filosofi bermain yang diusung Mourinho. Bagi Schurrle, pelatih asal Portugal itu merupakan sosok yang menuntut anak asuhnya tampil dengan mental baja di setiap pertandingan.

“Mourinho tak mengenal kata kalah. Itulah yang dikatakannya sebelum pertandingan. Pemikirannya sangat impresif. Dia menantang Anda bermain seperti laki-laki. Saya jauh lebih baik setelah bergabung dengan Chelsea,” tegas Schurrle. (jos/jpnn)


LONDON - Andre Schurrle menyampaikan pujian setinggi langit pada pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pemain asal Jerman itu mengaku kian berkembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News