Legenda Kolombia Minta Rodriguez Lama di Madrid

Legenda Kolombia Minta Rodriguez Lama di Madrid
James Rodriguez. FOTO: AFP

jpnn.com - BOGOTA- Legenda hidup timnas Kolombia, Carlos Valderrama menyampaikan dukungan pada James Rodriguez. Menurut Valderrama, Rodriguez bakal menjadi salah satu elemen penting bagi Madrid di masa mendatang.

Pria berusia 53 tahun itu berkaca pada kemampuan yang dimiliki Rodriguez. Dengan usia yang masih 23 tahun, mantan bomber AS Monaco itu punya banyak kesempatan unjuk gigi di Los Blancos, julukan Madrid.

“Ini adalah waktu yang penting baginya untuk belajar. Kini dia punya kesempatan itu. Dia masih 23 tahun. Saya berharap dia bertahan di Madrid untuk waktu yang lama. Semua warga Kolombia mendukungnya,” terang Valderrama pada El Enganche.

Rodriguez memang kerap disebut bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Madrid. Pasalnya, Ronaldo saat ini sudah berusia 29 tahun. Nantinya, Rodriguez digadang-gadang bisa menjadi tandem bagi Gareth Bale.

“Dia sudah menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia. Hanya dengan beradaptasi terhadap skuat yang hebat, dia akan menuai hasil. Selain itu, dia juga masih sangat muda,” tegas mantan kapten Kolombia itu. (jos/jpnn)


BOGOTA- Legenda hidup timnas Kolombia, Carlos Valderrama menyampaikan dukungan pada James Rodriguez. Menurut Valderrama, Rodriguez bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News