Ini Rekan Setim Terbaik Balotelli

Ini Rekan Setim Terbaik Balotelli
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Mario Balotelli membeberkan siapa saja rekan setim terbaiknya selama berkarir di sepakbola Italia. Bagi bomber berjuluk Super Mario itu, hanya ada tiga pemain terbaik yang pernah bermain dengannya. Siapa saja mereka?

“Tiga pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya? Zlatan Ibrahimovic, Luis Figo dan Andrea Pirlo,” terang Balotelli sebagaimana dilansir laman Talksport.

Balotelli memang pernah bekerja sama dengan ketiga pemain itu di tim berbeda. Bomber berusia 24 tahun itu pernah bermain bersama Ibrahimovic dan Figo ketika masih membela Inter Milan.

Saat itu, Balotelli masih berusia 18 tahun. Bersama kedua pemain itu, Balotelli merasa mampu berkembang sebagai striker garang. Sementara, Balotelli bekerja sama dengan Pirlo di timnas Italia. Sebagai gelandang, Pirlo memang kerap menyuplai bola matang untuk Balotelli.

“Saya masih 17-18 tahun ketika bermain bersama Figo di Inter. Dia sangat brilian. Pirlo juga luar biasa. Hal yang hebat ialah saat ini dia lebih baik. Sangat mudah berkata ingin menjadi pesepakbola bagus. Namun, akan sulit ketika melakukannya,” tegas Balotelli. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Mario Balotelli membeberkan siapa saja rekan setim terbaiknya selama berkarir di sepakbola Italia. Bagi bomber berjuluk Super Mario itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News