Milan Belum Bahas Kontrak Abate

Milan Belum Bahas Kontrak Abate
Ignazio Abate.

jpnn.com - MILAN- Kontrak Ignazio Abate yang akan habis akhir musim nanti ternyata tak membuat AC Milan cemas. Buktinya, tim berjuluk Rossoneri itu belum juga mengajukan perpanjangan kontrak pada Abate.

Padahal, Milan sebenarnya terancam kehilangan Abate tanpa mendapatkan uang sepeserpun. Pasalnya, dengan kontrak yang akan habis akhir musim nanti, Abate bisa hengkang ke tim lain lewat aturan Bosman.

“Bagaimana situasinya? Saat ini hanya ada satu: Milan belum memberikan penawaran kontrak baru pada Abate,” terang Mino Raiola selaku agen Abate sebagaimana dilansir laman Calciomercato.

Hingga kini, beberapa tim besar Serie A sudah dikabarkan siap menampung Abate. Salah satu yang paling ngebet mendatangkan Abate ialah Juventus. Namun, Juventus juga belum mengajukan penawaran resmi.

“Abate tetap tenang. Masih ada banyak waktu. Masih ada delapan bulan ke depan. Kami tak terburu-buru untuk mengambil kesimpulan dengan AC Milan,” tegas Raiola. (jos/jpnn)


MILAN- Kontrak Ignazio Abate yang akan habis akhir musim nanti ternyata tak membuat AC Milan cemas. Buktinya, tim berjuluk Rossoneri itu belum juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News