Persija Masih Jajaki Nil Maizar

Persija Masih Jajaki Nil Maizar
Persija Masih Jajaki Nil Maizar

jpnn.com - JAKARTA - Nil Maizar hanya tertawa saat ditanya akan segera merapat ke Persija Jakarta. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu tidak membantah kalau ada komunikasi dengan Presiden Klub Persija Ferry Paulus tetapi belum dalam tahap serius.

 

"Memang saya akui ada komunikasi dengan Pak Ferry (Paulus), tapi ngobrol-ngobrol biasa kayak gini. Pak Ferry juga tau kontrak saya bersama Putra Samarinda berakhir Oktober ini.

Belum adalah kepastian soal saya," ujar Nil saat ditemui INDOPOS (Grup JPNN) di sela-sela pertandingan semifinal ISL U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kemarin.

Sebaliknya, Nil malah menyebutkan berdasarkan informasi yang diterima justru Aji Santoso sebagai pelatih Persija musim depan. "Saya malah dapat info Aji pelatih Persija," terangnya. Namun, Nil tak menapikan akan ada kejutan untuk pelatih Persija musim depan.

Apalagi, Aji yang disebut-sebut akan merapat ke ibu kota, malah dipertahankan Badan Tim Nasional. Desas-desus di federasi sepak bola tertinggi Indonesia itu, Aji dianggap sukses dan mencapai target yang diinginkan. Aji kabarnya akan diproyeksikan untuk mempersiapkan Timnas untuk SEA Games 2015 di Singapura. Aji ditarget emas untuk itu.

Jika demikian, maka hanya nama Nil saja yang paling kuat. Dari enam nama pelatih yang dibidik, kini hanya dirinya saja yang kosong.

Selain itu, Nil juga punya karakter yang kuat untuk memberi gelar juara. "Semua pelatih pasti menginginkan juara. Jadi menjadi juara itu tantangan utama pelatih," terang Nil.  

JAKARTA - Nil Maizar hanya tertawa saat ditanya akan segera merapat ke Persija Jakarta. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu tidak membantah kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News