Lampard Tegaskan Tinggalkan City pada Januari

Lampard Tegaskan Tinggalkan City pada Januari
Frank Lampard (kiri) saat melakoni sesi latihan bersama Manchester City. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Meski sedang naik daun bersama Manchester City, Frank Lampard menegaskan bahwa dia akan hengkang pada bulan Januari nanti. Di City, Lampard memang hanya berstatus pinjaman dari New York City

"Sesuai kesepakatan, saya akan meninggalkan City Januari nanti," ujar Lampard seperti dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (16/10) waktu setempat. 

Gelandang berusia 36 tahun ini sesungguhnya sedang menjadi pujaan baru City, baik di internal pemain maupun di kalangan fans. Mantan bintang Chelsea itu kini sudah mencetak 4 gol dalam 5 penampilan terakhirnya.

Berkat performa apiknya tersebut, banyak spekulasi menyebutkan Lampard akan memperpanjang masa pinjamannya di Manchester City. "Saya dikontrak di sini sampai Januari. Saya menikmati setiap menit dari latihan, dan senang bisa mendapatkan waktu permainan. Itu yang terjadi saat ini," katanya.

"Spekulasi (tetap di City) sudah datang karena gol-gol saya. Namun saat ini, saya pikir tidak ada lagi yang bisa saya jelaskan," pungkasnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Meski sedang naik daun bersama Manchester City, Frank Lampard menegaskan bahwa dia akan hengkang pada bulan Januari nanti. Di City,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News