Persib Masih Waspada, Djanur Siapkan Skuat Terbaik

Persib Masih Waspada, Djanur Siapkan Skuat Terbaik
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist.

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung meningkatkan kewaspadaannya saat menghadapi leg kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, dirinya hanya akan menurunkan skuat terbaik dan susunan pemain paling jempolan saat menghadapi tiga pertandingan melawan Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya. 

Djanur-sapaannya- mengambil sikap tersebut karena merasa tim asuhannya belum aman untuk menembus babak semifinal. Meskipun Persib saat ini bertengger di puncak klasemen Grup L dengan 7 angka, hasil dari dua kali menang plus sekali draw. "Pertandingan demi pertandingan mesti kami perjuangan karena kami merasa belum aman. Kami masih memerlukan satu kemenangan lagi dan tentunya untuk mencapai itu kami akan menurunkan susunan pemain terbaik," ungkap Djadjang, seperti dilansir dari Radar Bandung (Grup JPNN), Kamis (16/10).. 

Namun bila skuatnya sudah dipastikan menembus semifinal dengan memenangkan satu pertandingan lagi di sisa pertandingan babak delapan besar nanti, Djanur mengatakan bisa saja memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk berlaga. "Kecuali kalau sudah lolos, bisa saja (pemain muda diturunkan)," katanya. 

Meski begitu, Djanur tetap menargetkan skuatnya untuk memetik tiga poin di setiap gelaran pertandingan di leg kedua delapan besar nanti. "Paling penting adalah masuk semifinal. Tetapi kalau bisa kami memenangkan semua pertandingan," tegasnya. 

Djanur berharap anak didiknya tetap dalam kondisi fit saat menghadapi pertandingan yang digelar dengan jadwal pertandingan yang terbilang relatif padat. Seperti halnya di leg pertama yang hanya memiliki jarak antar pertandingan selama empat hari.  

Di leg kedua nanti, 'Maung Bandung' dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya (22/10), lantas Mitra kukar (26/10). Sementara pertandingan pamungkas, Firman Utina dkk akan kembali menghadapi derby Bandung melawan Pelita Bandung Raya (30/10). Ketiga pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung.

"Sangat terasa (kondisi pemain menurun, red) di pertandingan kemarin (melawan Persebaya), karena itu juga kenapa mereka bisa membalas gol kami (gol penyeimbang kedudukan 1-1). Pemain kita tidak bugar kemarin," demikian Djanur. (yan)

BANDUNG - Persib Bandung meningkatkan kewaspadaannya saat menghadapi leg kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Pelatih Djadjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News