Di Matteo Langsung Bikin Terkesan

Di Matteo Langsung Bikin Terkesan
Di Matteo Langsung Bikin Terkesan

jpnn.com - SCHALKE - Roberto Di Matteo mendapat sambutan hangat setelah resmi menukangi Schalke. Pelatih asal Italia itu dianggap menghadirkan nuansa berbeda di Veltins Arena yang menjadi kandang Schalke.

Hal itu diungkapkan Benedikt Howedes selaku kapten Schalke. Bagi bek timnas Jerman itu, Di Matteo merupakan pelatih dengan etos kerja yang sangat bagus ketika sedang menjalankan tugasnya.

“Dia adalah sosok yang cukup pendiam. Namun, dia memiliki ide yang jelas. Kinerjanya benar-benar terstruktur dengan baik,” terang Howedes sebagaimana dilansir laman Bild.

Di Matteo memang akan menjalani babak baru sebagai pelatih Schalke. Sebelumnya, pelatih berusia 44 tahun itu pernah menangani West Bromwich Albion dan Chelsea.

“Dia adalah sosok yang tenang. Ketika saya pergi ke tempat latihan, semuanya sudah disiapkan untuk sesi selanjutnya. Dia bekerja sangat dekat dengan para pemain,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Nigeria Pecat Stephen Keshi

SCHALKE - Roberto Di Matteo mendapat sambutan hangat setelah resmi menukangi Schalke. Pelatih asal Italia itu dianggap menghadirkan nuansa berbeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News