Rafael Yakin MU Bisa Juara Premier League

Rafael Yakin MU Bisa Juara Premier League
Rafael. Foto: thepremierleagueowl.com

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United memang masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk Setan Merah itu juga masih tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di pucuk klasemen.

Namun, hal itu tak membuat konfidensi MU luntur. Para pemain MU tetap optimistis bisa menjuarai Premier League akhir musim nanti. Alasannya, para pemain MU sudah mulai paham filosofi sang pelatih Louis Van Gaal.

“Semuanya membutuhkan waktu. Jika kami mulai bisa mengerti cara bermain yang kami jalani serta hasilnya positif, tentu saja kami punya peluang jadi juara,” terang bek MU, Rafael di laman Sky Sports.

Pemain asal Brasil itu menambahkan, MU memang memiliki banyak kendala musim ini. Selain pergantian pelatih, rival sekota Manchester City itu juga kedatangan banyak pemain baru.

“Dalam pandangan saya, ada hal yang berubah. Kami punya banyak pemain di skuat ini. MU mengikat banyak pemain dan kami juga memiliki pelatih baru. Semuanya perlu waktu,” tegas Rafael.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United memang masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2014/2015. Tim berjuluk Setan Merah itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News