Legenda Barca Minta Suarez Dimainkan di El Clasico

Legenda Barca Minta Suarez Dimainkan di El Clasico
Luis Suarez. FOTO: AFP PHOTO/MOHAMMED MAHJOUB

jpnn.com - BARCELONA- Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov turut bersuara terkait berakhirnya hukuman Luis Suarez. Bagi pria asal Bulgaria itu, Suarez harus dimainkan ketika Barcelona bersua Real Madrid pada 25 Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, hukuman Suarez memang akan berakhir pada 24 Oktober. Nah, bomber asal Uruguay itu punya kesempatan melakukan debut untuk Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir dia akan berada di lapangan. Namun, saya tidak tahu apakah dia akan bermain sebagai starter atau tidak. Saya yakin dia akan bermain untuk menunjukkan bahwa dia punya hati bagi Barcelona,” terang Stoichkov pada Esports Cope.

Stoichkov menambahkan, kehadiran Suarez tak akan memusingkan Luis Enrique selaku pelatih Barcelona. Pasalnya, Suarez memiliki kemampuan mumpuni untuk bermain di berbagai posisi di lini depan.

“Dengan Suarez, Enrique punya banyak pilihan di lini depan. Suarez bisa dari kiri atau kanan. Ini seperti Laudrup, Stoichkov dan Romario. Jadi, saya tak melihat ada masalah dengan hal itu,” tegas Stoichkov. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rossi tak Akan Pensiun Dini

BARCELONA- Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov turut bersuara terkait berakhirnya hukuman Luis Suarez. Bagi pria asal Bulgaria itu, Suarez harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News