Lampard Kaget Bisa Langsung Nyetel di City

Lampard Kaget Bisa Langsung Nyetel di City
Frank Lampard. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Frank Lampard mengaku kaget ketika bisa langsung nyetel dengan skema permainan Manchester City. Padahal, Lampard masuk sebagai pendatang baru ketika lini tengah City sebenarnya sudah solid.

Musim ini, Lampard memang tampil impresif ketika dipercaya turun gelangang. Mantan gelandang Chelsea itu juga rajin mencetak gol. Selain ke gawang Chelsea, Lampard juga mampu menjebol jala Sheffield Wednesday dan Hull City. Alhasil, Lampard diganjar award Player of The Month di City.

“Jika publik berkata saya akan menjadi Player of The Month oleh fans pada bulan pertama bermain, saya akan sulit untuk memercayainya. Mengalahkan James Milner dan David Silva adalah hal hebat,” terang Lampard di laman resmi City.

Namun, karir Lampard di City tampaknya tak akan bertahan lama. Pasalnya, New York City FC kemungkinan bakal menarik gelandang berusia 36 tahun itu pada Januari mendatang. Kebetulan, peminjaman Lampard memang akan habis pada Januari nanti.

“Milner dan David Silva menjalani awal musim yang mengesankan. Fans juga sangat mengapresiasi apa yang sudah ditunjukkan mereka untuk tim. Gol saya mungkin memang mengalahkan Milner. Namun, Milner juga layak mendapat apresiasi,” tegas Lampard. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Frank Lampard mengaku kaget ketika bisa langsung nyetel dengan skema permainan Manchester City. Padahal, Lampard masuk sebagai pendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News