Lampard Terancam Absen

Lampard Terancam Absen
Lampard Terancam Absen
LONDON - Kekuatan skuad Inggris di Euro 2012 berkurang. Gelandang serang handal Frank Lampard terancam absen menyusul cedera otot paha saat latihan, Rabu (30/5). Lampard pun kemungkinan besar akan digantikan Jordan Henderson.

 

Daily Mail memberitakan bahwa Lampard harus ditandu keluar lapangan, di tengah latihan di fasilitas berlatih milik Arsenal di London Colney, Rabu pagi kemarin. Dia harus melakoni tes kesehatan, hari ini.

 

Dalam pernyataan resminya, Football Association (FA) menyebut Lampard akan kembali menjalani pemeriksaan dari tim medis timnas Inggris sebelum menjalani tes tersebut. "Sementara kondisi Lampard terus kami monitor perkembangannya, Henderson akan kami masukkan dalam daftar tunggunya," tulis FA dalam sumber resminya.

 

Ancaman kehilangan Lampard tersebut menjadi pukulan telak tersendiri bagi skuad besutan Roy Hodgson tersebut. Peran sentral Lampard sebagai pendobrak serangan di timnas Inggris sangat dibutuhkan. Dari deretan pemain bertipikal playmaker di timnas Inggris, belum ada yang sepadan dengannya.

 

LONDON - Kekuatan skuad Inggris di Euro 2012 berkurang. Gelandang serang handal Frank Lampard terancam absen menyusul cedera otot paha saat latihan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News