Lampu Hijau Diarra ke Los Blancos

Lampu Hijau Diarra ke Los Blancos
Lampu Hijau Diarra ke Los Blancos
PORTSMOUTH - Upaya Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Portsmouth Lassana Diarra tak bertepuk sebelah tangan. Portsmouth menyambut baik niat El Real -sebutan Real Madrid- dengan memberi Diarra kebebasan untuk melakukan negosiasi. Itu berarti memuluskan jalan Diarra guna segera diperkenalkan sebagai punggawa baru El Real.

Pompey -sebutan Portsmouth- memberikan lampu hijau kepada Diarra untuk menuju El Real karena penawaran resmi telah diterima. Besarnya ditaksir sekitar 9 juta pounds (Rp 153 miliar dengan kurs 1 pounds = Rp 16.903). "Kami memperbolehkan pemain meninggalkan klub, asalkan dengan prosedur yang benar," ujar juru bicara Pompey kepada Reuters.

Diizinkannya Diarra untuk menyeberang ke Los Blancos -sebutan lain Real- disinyalir merupakan dampak status Pompey yang akan dilepas dari tangan Alexandre Gaydamak. Sebab, selain Diarra, para bintang Pompey, seperti Jermain Defoe, Niko Kranjcar, hingga kiper David James, disebut bakal angkat kaki dari Fratton Park (markas Portsmouth) karena situasi klub yang dianggap tidak kondusif.

"Di tengah krisis finansial global, klub harus cermat dalam memperhitungkan neraca keuangan mereka. Kalaupun Lassana Diarra hengkang, kami sudah punya pemain pelapis," imbuh juru bicara Pompey.

PORTSMOUTH - Upaya Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Portsmouth Lassana Diarra tak bertepuk sebelah tangan. Portsmouth menyambut baik niat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News