Lanal Bengkulu Mengevakuasi Mayat Pria Tanpa Identitas di Dermaga Pulau Baai

Lanal Bengkulu Mengevakuasi Mayat Pria Tanpa Identitas di Dermaga Pulau Baai
Lanal Bengkulu mengevakuasi mayat laki-laki di dermaga Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu. ANTARA/Anggi Mayasari

jpnn.com - KOTA BENGKULU - Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang mengapung di dermaga Pelabuhan Pulau Baai, Kota Bengkulu.

Evakuasi terhadap jasad korban tersebut juga dibantu oleh masyarakat sekitar dan Badan Nasional Pencarian dan Penyelamatan (Basarnas) Bengkulu.

"Kami melakukan evakuasi terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki dan untuk identitas dari jenazah yang ditemukan tersebut belum diketahui," kata Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana di Bengkulu, Selasa (24/1).

Dia menyebutkan mayat tersebut ditemukan di bawah dermaga kapal perintis Pelindo II Pulau Baai Bengkulu dengan kondisi badan mulai melepuh.

Menurut Pradnyana, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan dengan kondisi menggunakan baju kaus warna hitam bertuliskan (0735) dan celana pendek berwarna cokelat terdapat tato di leher sebelah kiri.

Untuk sementara, kondisi korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih dari satu hari.

Namun, untuk memastikan penyebabnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Melihat dari kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari dan biar petugas kepolisian yang menjelaskan tentunya setelah pemeriksaan," ujarnya.

Lanal Bengkulu mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di dermaga Pelabuhan Pulau Baai, Kota Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News