JPNN.com

Lanal Tegal Sambut Habib Lutfi Dalam Safari Ulama Lawan Covid-19

Senin, 08 Juni 2020 – 02:25 WIB
Lanal Tegal Sambut Habib Lutfi Dalam Safari Ulama Lawan Covid-19 - JPNN.com
Komandan Lanal Tegal dan jajaran menyambut Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya sekaligus selaku Watimpres RI. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, TEGAL - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V Koarmada II, Letkol Mar Ridwan Azis beserta segenap prajurit dan PNS serta Ketua dan Pengurus Jalasenastri cabang 7 menyambut Safari Ulama, Umaro TNI -  Polri dalam rangka Lawan Covid-19.

Acara tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal Tegal Jl. Proklamasi no. 1 Tegal. Sabtu (6/6).

Bersama rombongan Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya sekaligus selaku Watimpres RI di antaranya Wali Kota Tegal, Kapolres Tegal Kota, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, setelah mengadakan kunjungan di Ponpes A.P.I An-Nahdliyah yang beralamat di jalan Brawijaya Kelurahan Muarareja Kecamatan Tegal Barat.

Saat di Mako Lanal Tegal, Habib langsung disambut oleh Komandan Lanal Tegal dan jajaran dengan menyanyikan lagu Pahlawan Muda. Kemudian menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan Teks Pancasila oleh Dansatma Lanal Tegal Lettu Laut (P) Menot Kasiyono diikuti seluruh hadirin dilanjut dengan sesi foto bersama.

Selanjutnya para undangan didampingi Danlanal menuju tempat yang sudah dipersiapkan untuk mendengarkan Sambutan Watimpres RI Habib Muhammad Lutfi bin Yahya.

Komandan dalam sambutannya mengatakan selanjut mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi yang luar biasa di acara Safari Ulama, Umaro dan TNI- Polri kota Tegal, ini merupakan suatu kejadian yang patut kita banggakan.

“Kami selalu siap mendukung untuk memupuk persaudara'an, menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai titik darah penghabisan. Untuk itu Yang Terhormat Habib Lutfi yang selalu memberikan siraman Rohani, ini adalah Doa yang mustajab dari Habib. Mudah mudahan menjadi bekal agar kami tegar untuk melangkah kedepan guna menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,” kata Danlanal.

Sementara itu, Habib Lutfi mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Tegal dan hadirin undangan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri