JPNN.com

Land Rover Discovery Edisi Spesial, Masih Kalah Saing dengan Tunggangan Pak Prabowo

Jumat, 19 April 2019 – 14:23 WIB Land Rover Discovery Edisi Spesial, Masih Kalah Saing dengan Tunggangan Pak Prabowo - JPNN.com

jpnn.com - Land Rover Discovery tampil spesial sebagai bentuk perayaan eksistensinya selama tiga dekade. Model yang mendasarkan pada Discovery SE itu diberi nama Discovery Landmark Edition untuk pasar Inggris. 

Secara tampilan, perusahaan menambahkan Dynamic Exterior Pack yang mencakup desain bumper depan baru dengan gril radiator Narvik Black dan ventilasi di fender.

BACA JUGA: Usai Mencoblos, Prabowo Sapa Warga Hambalang dari Sunroof Lexus LX570

Huruf Discovery pada kap mesin dan pintu belakang juga membawa aksen Narvik Black, dan bagian belakang dilengkapi dengan lencana khusus. Fitur lainnya, berupa panoramic-sunroof, lampu kabut depan hingga pelek 20 inci hitam glossy.

Mengakses ke dalam kabin SUV 7-penumpang ini, pilihan lapisan kulit Ebony atau Acorn. Konsol tengah tidak luput mendapat sentuhan mewah dan unik. Soal hiburan, Land Rover mempercayakannya kepada Meridian Sound System 380 watt.

“Discovery Landmark Edition adalah paket yang menarik. Mengambil model SD4 dan SD6 Discovery SE terlaris kami dan menambahkan fitur desain utama yang beresonansi baik dengan pelanggan kami, menghasilkan proposisi nilai asli yang sesuai dengan edisi khusus," kata Managing Director Jaguar Land Rover UK, Rawdon Glover.

Discovery Landmark Edition tersedia dalam pilihan mesin 2.0-liter SD4 (240 Hp dan 430 Nm) dan diesel 3.0-liter SD6 (306 Hp dan 700 Nm). Keduanya berbagi transmisi otomatis 8-percepatan. Akselerasi dari nol hingga 100 kpj ditempuh dalam waktu 8,7 detik, sedangkan SD6 mengelola sprint dalam 7,5 detik.

Tentu saja, ia hadir dengan All Terrain Progress Control dan Terrain Response 2, yang menawarkan sejumlah mode off-road. Diklaim mampu menerjang genangan air hingga 900 mm.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...