Landasan Pacu Kualanamu Dikebut

Landasan Pacu Kualanamu Dikebut
Landasan Pacu Kualanamu Dikebut
JAKARTA -- Pengerjaan pembangunan landasan bandara Kualanamu saat ini terus digenjot. Direktur Bandara Dephub, Bambang Cahyono mengatakan, pengebutan pengerjaan landasan ini dilakukan lantaran di sektor ini sempat tersendat pengerjaannya yang dipicu persoalan pasokan pasir penguruk. Sebelum lebaran lalu, pengerjaannya masih di bawah 10 persen.

Dikatakan Bambang, pengebutan pengerjaan landasan ini sudah dilakukan usai lebaran lalu. "Kita pacu pengerjaannya, terutama untuk landasannya," ujar Bambang kepada JPNN di Jakarta, Kamis (22/9).

Seperti sudah berulang kali disampaikan, Bambang mengklaim, proses pembangunan bandara pengganti Polonia itu jalan terus dan masih sesuai schedule. "Jangan khawatir, hingga saat ini masih on schedule," ujar Bambang.

Dia menyampaikan, masalah proyek ini pada Juli 2011 lalu sudah dirapatkan di Kantor Wapres. " Tak ada masalah. Target optimis, Nopember 2012," imbuhnya.

JAKARTA -- Pengerjaan pembangunan landasan bandara Kualanamu saat ini terus digenjot. Direktur Bandara Dephub, Bambang Cahyono mengatakan, pengebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News