Langkah Anthony Ginting Terhenti di Denmark Open 2022, Kado Pahit Ultah ke-26

Langkah Anthony Ginting Terhenti di Denmark Open 2022, Kado Pahit Ultah ke-26
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting gagal memberikan kado manis di hari ulang tahunnya seusai kalah di babak pertama Denmark Open 2022.

Berlaga di Jyske Bank Arena, Rabu (19/10) malam WIB, Ginting takluk dua gim langsung dengan skor 16-21, 12-21 dari wakil India, Lakshya Sen.

Pada pertandingan ini, pemain asal Cimahi itu mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri. Terlihat peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 bermain tidak sabar saat menghadapi Sen.

Tidak heran pemain ranking enam dunia itu harus angkat koper lebih awal di babak pertama turnamen BWF level 750 itu.

"Pada pertandingan ini saya bermain terburu-buru dan tidak sabar. Saya tidak menemukan cara untuk bermain dengan tenang," ungkap Ginting dalam laman BWF.

Dengan kekalahan ini, Ginting berharap performanya bisa kembali saat tampil di French Open 2022.

Pekan depan, pasangan dari Mitzi Abigail itu akan menghadapi wakil India lainnya yakni Sameer Verma di babak pertama turnamen BWF level 750 tersebut.

"Saya akan berdiskusi kembali dengan pelatih saat berlaga di French Open 2022. Saya berharap bisa tampil lebih baik lagi di sana," tambah juara Indonesia Masters 2020 itu.

Anthony Sinisuka Ginting gagal memberikan kado manis di hari ulang tahunnya seusai kalah di babak pertama Denmark Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News