JPNN.com

Langkah Klopp Agar Liverpool Selalu Berada di Depan

Jumat, 18 September 2020 – 13:48 WIB
Langkah Klopp Agar Liverpool Selalu Berada di Depan - JPNN.com
Juergen Klopp mendampingi timnya melawan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (2/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Juergen Klopp belum puas dengan prestasi anak-anak asuhnya yang mampu menembus juara Liga Inggris musim lalu.

Padahal, Liverpool mampu menjaga keunggulan hingga 18 poin dari peringkat kedua.

Klopp menilai, anak-anak asuhnya harus menjadi lebih baik tahun ini, agar tetap selangkah di depan rival-rival mereka.

Liverpool baru-baru ini memperkuat skuad dengan mencapai kesepakatan mengontrak gelandang Spanyol Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

"Sangat normal bahwa kami harus membuat langkah lain karena tim lawan juga akan membuat langkah lebih baik," ujar Klopp kepada Sky Sports pada Jumat (18/9).

"Ini tidak ada hubungannya dengan menjadi juara, kami terus mencoba untuk tidak berkembang tetapi menemukan solusi untuk tantangan baru sebelum kami memiliki masalah dengan mereka."

"Namun, banyak hal baik yang telah kami lakukan, pertama dan terpenting kami harus menunjukkan lagi, jadi ini bukan hanya tentang mengubah beberapa hal tetapi tentang menemukan pendekatan dan rencana yang tepat lagi untuk musim ini," katanya.

The Reds mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 4-3 atas klub promosi Leeds United Sabtu lalu.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken