Langkah-Langkah Baru Korean Air untuk Melindungi Penumpang dari MERS

Langkah-Langkah Baru Korean Air untuk Melindungi Penumpang dari MERS
Langkah-Langkah Baru Korean Air untuk Melindungi Penumpang dari MERS

jpnn.com - SEOUL - Korean Air telah mengambil langkah-langkah untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan penumpang menangkal penyebaran virus MERS.

Seperti dilansir Asia One, Selasa (23/6), Korean Air mengatakan bahwa mereka telah menerapkan sterilisasi suhu tinggi pasokan udara pada semua pesawat mereka.

Teknologi, yang disediakan oleh produsen Boeing dan Airbus ini, mampu menyaring partikel dengan sempurna untuk memastikan bahwa virus MERS tidak menyebar dalam pesawat.

Selama penerbangan, udara segar akan mengalir melalui mesin sedangkan udara dari dalam akan dibuang. Hal ini terjadi setiap dua sampai tiga menit.

Maskapai ini juga mengatakan bahwa mereka telah meningkatkan frekuensi sterilisasi pada semua pesawat yang dari sekali sebulan menjadi seminggu sekali. Jumlah rencana pensterilan juga ditingkatkan dari lima kali per hari menjadi 20 per hari.

Wabah MERS muncul pada 20 Mei ketika seorang pria 68-tahun didiagnosis setelah kembali dari perjalanan ke Arab Saudi. Total korban tewas Korea Selatan sampai hari Selasa telah mencapai 27 orang, wabah terbesar dari virus luar Arab Saudi. (ray/jpnn)


SEOUL - Korean Air telah mengambil langkah-langkah untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan penumpang menangkal penyebaran virus MERS. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News