Langkah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di Kejuaraan Asia 2022 Harus Terhenti

Langkah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di Kejuaraan Asia 2022 Harus Terhenti
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto saat berlaga di Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Langkah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus terhenti di babak perempat final Kejuaraan Asia 2022.

Sebab, Siti/Ribka kalah telak dengan skor 10-21, 12-21 atas wakil China, Du Yue/Li Wenmei dalam laga yang digelar di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Jumat (29/4) sore.

Dalam laga, pasangan ranking 28 dunia asal Indonesia itu memulai dengan lambat sehingga Du/Li mampu mengembangkan permainannya untuk unggul di interval gim pertama dengan skor 11-7.

Selepas jeda, kesalahan yang dibuat oleh Siti Fadia maupun Ribka Sugiarto membuat laga berakhir untuk kemenangan wakil Negeri Tirai bambu dengan skor 21-10.

Pada gim kedua, juara Indonesia Masters 2019 itu makin tertekan sehingga Du/Li mengemas kemenangan dengan skor 21-12.

Kemenangan Du Yue/Li Wenmei atas Siti/Ribka pada laga itu mengantarkan mereka untuk menghadapi rekan satu negara, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Dengan kekalahan yang didapat, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menjadi wakil Indonesia pertama yang tersisih di babak perempat final kejuaraan level 1000 itu.

Pada pertandingan sebelumnya, dua wakil Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Chico Aura Dwi Wardoyo telah memesan tiket ke babak semifinal.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus terhenti langkahnya di babak perempat final Kejuaraan Asia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News