Langkah Transformasi Bank Neo Commerce Sukses Tingkatkan Kinerja

Langkah Transformasi Bank Neo Commerce Sukses Tingkatkan Kinerja
Ilustrasi layanan Bank Neo Commerce (BNC). Foto: BNC

jpnn.com, JAKARTA - Langkah transformasi PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC), ke layanan digital sukses memacu peningkatkan kinerja operasional dan bisnis perbankannya.

Raihan kinerja positif telah BNC catatkan sampai dengan saat ini sejalan dengan makin lengkapnya layanan dan produk yang tersedia di aplikasi neobank.

Berbagai layanan dan produk telah BNC luncurkan dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini yang menjangkau seluruh kalangan, baik secara individu, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), maupun korporasi.

Mulai dari layanan pembayaran melalui QRIS sampai dengan transaksional Bisnis dan Payroll.

Dengan demikian nasabah tidak hanya menggunakan layanan BNC di aplikasi neobank untuk kebutuhan tabungan dan investasi, tetapi akan bergeser bertransaksi dengan berbagai produk dan layanan BNC.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama Bank Neo Commerce, Aditya Windarwo mengatakan layanan dan fitur yang saat ini masih menjadi primadona ialah produk tabungan dan deposito.

Hal itu tercermin terjadi peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) BNC sebesar 37,11 persen menjadi sebesar Rp 15,23 triliun pada Juni 2023, dibandingkan Juni 2022 yang sebesar Rp 11,11 triliun.

Layanan lain yang juga menarik minat banyak nasabah ialah penyaluran kredit.

Langkah transformasi PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC), ke layanan digital sukses memacu peningkatkan kinerja operasional dan bisnis perbankannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News