Langsung Bidik Mayweather Jr

Langsung Bidik Mayweather Jr
Langsung Bidik Mayweather Jr
MEXICO CITY - Gelar juara dunia tinju kelas menengah ringan (63,5 kg) versi WBC tak berpidanh tangan. Petinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez masih mempertahankan gelarnya itu setelah mengalahkan petinju Puerto Rico, Kermit Cintron. Pertarungan itu digelar di hadapan publik Alvarez di Monumental Plaza de Toros, Mexico City.

Canelo memberikan pembuktian meyakinkan dengan penampilan yang dominan. Hasilnya, dia menjatuhkan Clinton dua kali di ronde keempat. Wasit menghentikan pertarungan di ronde kelima dan menyatakan petinju 21 tahun itu menang dengan TKO (technical knockout) saat ronde tersebut menyisakan tujuh detik.

"Saya melakukan persiapan yang luar biasa dan bertarung luar biasa. Semua berjalan sesuai dengan yang kami rencanakan," ujar Canelo seperti dikutip Fightnews.

Tiga ronde awal berlangsung ketat, meski Canelo tampil lebih agresif. Cintron, yang lebih banyak bertahan, menunjukkan mampu menyulitkan dengan counter atau pukulan balasan yang menyengat. Namun, Canelo menemukan momentum di akhir ronde ketiga ketika pukulann straight kanannya menggoyahkan Cintron.

MEXICO CITY - Gelar juara dunia tinju kelas menengah ringan (63,5 kg) versi WBC tak berpidanh tangan. Petinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News