Langsung Seru di Laga Pembuka

Langsung Seru di Laga Pembuka
Langsung Seru di Laga Pembuka
MEDAN - Kemeriahan kompetisi basket antar pelajar SMA terbesar di tanah air, Honda Development Basketball League (DBL), sampai ke Medan, Sumatera Utara. Hal itu tersaji dalam opening party Honda DBL 2013 North Sumatera Series di GOR Samudera Sport Club, Medan, Sabtu (1/6).

Menginjak tahun keempat penyelenggaraan, antusiasme publik pencinta basket di Medan tak pernah surut. Hal itu terlihat dari ribuan penonton yang bergantian memasuki GOR. Terutama para suporter yang akan melihat tim kesayangan mereka bertanding.

Beberapa jam sebelum open gate, antrean tak terelakkan. Para penonton yang didominasi pelajar sudah berbaris di pintu masuk GOR Samudera. Saat masuk, penonton sudah dibuat tersenyum dengan es krim gratis dari Campina, salah satu sponsor pendukung Honda DBL tahun ini.

Laga juara Honda DBL dua tahun lalu SMA Wahidin Sudirohusodo Medan kontra pendatang baru SMA Immanuel menjadi duel pembuka yang langsung memancing reaksi penonton. Yel-yel dan sorakan-sorakan senantiasa mewarnai aksi para pebasket di lapangan. Wahidin yang berstatus unggulan memberikan pelajaran bagi Immanuel dengan skor telak 65-4.

MEDAN - Kemeriahan kompetisi basket antar pelajar SMA terbesar di tanah air, Honda Development Basketball League (DBL), sampai ke Medan, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News