Lanjutkan Semangat Asian Games, Aice Bangun Kembali Lombok

Lanjutkan Semangat Asian Games, Aice Bangun Kembali Lombok
Es Krim Aice berkomitmen membantu pembangunan Lombok usai terdampak gempa, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Perayaan olahraga terbesar Asian Games memang telah berakhir. Namun, api semangat untuk kemajuan bangsa masih menyala. Hal ini sejalan dengan komitmen es krim Aice untuk melanjutkan energi Asian Games.

Sebagai langkah pertama, Aice membantu para korban musibah gempa di Lombok. Serta mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama turut berpartisipasi.

“Bantuan untuk Lombok kali ini merupakan langkah kecil sebagai contoh kami bersama untuk meneruskan semangat api Asian Games, kemudian menyalurkannya untuk hal yang positif demi kemajuan dan pembangunan bangsa," ujar Brand Manager Aice Group Holdings, Sylvana Zhong dalam keterangannya.

Sebagai tahap awal dari kampanye donasi ini, Aice berkomitmen untuk mendonasikan uang tunai sebesar Rp 1 miliar untuk korban gempa Lombok. Sebagai bagian dari kampanye ini, Aice juga turut menggelar kampanye media sosial untuk turut mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi

"Masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi cukup mengunggah foto atau video dengan es krim Obor Aice, yang merupakan perlambangan api semangat Asian Games dari Aice, dan diunggah di akun media sosial masing-masing dengan hashtag #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok," lanjutnya.

Untuk satu juta akun pertama yang berpartisipasi, Aice akan menambahkan donasi sebesar Rp 500 per akun untuk bantuan korban gempa Lombok. 

Sejak awal, Aice merasa bangga dapat menjadi bagian dari ajang olahraga terbesar di Asia ini dan telah menyatakan komitmennya sebagai es krim pilihan Asian Games. Untuk turut menyambut Asian Games 2018, Aice Indonesia juga telah meluncurkan es krim varian terbaru khusus Asian Games 2018, es krim Obor.

Es krim Obor ini juga sekaligus sebagai simbolisasi semangat olahraga Asian Games dan upaya Aice guna mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat menjadi pelari obor untuk mendukung dan menyukseskan Asian Games 2018.

Melanjutkan semangat Asian Games, Aice mengajak masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi membangun Lombok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News