Lantai Vinyl TACO Raih Superbrand 2023 versi Nielsen

Lantai Vinyl TACO Raih Superbrand 2023 versi Nielsen
TACO meraih penghargaan Superbrands 2023 pada kategori lantai vinyl versi Nielsen. Foto: dok TACO

jpnn.com, JAKARTA - TACO meraih penghargaan Superbrands 2023 pada kategori lantai vinyl.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi menuturkan pencapaian ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kepercayaan konsumen Indonesia yang telah diberikan untuk TACO sejak pertama kali berdiri.

Anastasia menjelaskan pencapaian kali ini makin membuktikan performa TACO yang terus melangkah lebih baik lagi. Sebagai penyedia solusi interior, TACO meyakini kualitas dan inovasi produknya melalui produk lantai vinyl, kini menjadi top of mind sekaligus pilihan masyarakat Indonesia.

"Sejalan dengan momen ini, kini TACO juga resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu lantai Vinyl Perform 300 XL, untuk melengkapi jajaran produk di kategori lantai," ujar Anastasia lewat keterangan resminya di Jakarta, Selasa (19/9).

Tak lupa, Anastasia mengucapkan rterima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra atas kepercayaannya dalam memilih produk solusi interior untuk kebutuhannya.

"Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk tak hentinya menghadirkan inovasi terbaik untuk konsumen. Salah satunya melalui peluncuran Lantai Vinyl Perform 300 XL," katanya.

Selain itu, kini TACO juga meluncurkan aplikasi TACO Floor View yang berbasis web yang membantu konsumen untuk visualisasi lantai.

"Keduanya kami hadirkan untuk menjawab tren dan kebutuhan konsumen atas solusi interior terkini,” lanjut Anastasia.

TACO meraih penghargaan Superbrands 2023 pada kategori lantai vinyl versi Nielsen. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News