Lantaran Terlalu Seksi, Seorang Perawat Didesak Mengundurkan Diri

Lantaran Terlalu Seksi, Seorang Perawat Didesak Mengundurkan Diri
Parichat Chatsri. Foto: from Stomp

jpnn.com - Nasib Parichat Chatsri tak sebaik keindahan tubuhnya. Perawat berusia 26 tahun yang bekerja di sebuah rumah sakit di Isan, Thailand itu didesak mengundurkan diri lantaran terlalu seksi.

Stomp edisi Jumat (26/5) melaporkan, perawat yang dikenal dengan sapaan Pang itu mendadak menjadi bahan omongan netizen karena sensasi foto dirinya dianggap tak menggambarkan profesinya.

Banyak netizen menemukan foto Pang dengan seragam ketat dan rok pendek. Komentar yang datang kebanyakan negatif. Pang dianggap terlalu seksi dan membuat malu dunia keperawatan.

Pang sebenarnya telah meminta maaf hingga ke dewan direksi rumah sakit. "Saya sudah menjelaskan ke direksi rumah sakit, namun mereka ingin menghargai citra rumah sakit," ujarnya.

Pang tidak mengatakan dia dipecat atau dipaksa mengundurkan diri. Namun tersirat bahwa direksi lebih ingin menyelamatkan nama rumah sakit.

"Saya mengerti mereka tidak ingin ini menjadi masalah besar, jadi saya mengundurkan diri. Saya ingin meminta maaf kepada Dewan Perawatan dan Kebidanan Thailand dan rumah sakit. Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat berdasarkan gambar saya, saya tidak ingin menjadi masalah," tutur Pang. (adk/jpnn)


Nasib Parichat Chatsri tak sebaik keindahan tubuhnya. Perawat berusia 26 tahun yang bekerja di sebuah rumah sakit di Isan, Thailand itu didesak mengundurkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News