Lantik 3 Pejabat Ahli Utama, Menteri Basuki: Semoga Tuhan Selalu Bersama Kita

Lantik 3 Pejabat Ahli Utama, Menteri Basuki: Semoga Tuhan Selalu Bersama Kita
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada saat melantik para pejabat fungsional ahli utama, Rabu (17/11). Foto: Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono resmi melantik tiga pejabat fungsional ahli utama yang akan membantu menjalankan tugas-tugas di kementerian yang dipimpinnya.

"Pada hari ini, saya secara resmi melantik saudara-saudara sekalian dalam jabatan yang baru di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," kata Menteri Basuki pada saat melantik para pejabat fungsional ahli utama di kantor Kementerian PUPR, Rabu (17/11).

Para pejabat fungsional ahli utama yang dilantik yaitu Ir Sugiyartanto MT sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Utama, Ir Kgs Saiful Anwar MT sebagai Teknik dan Jembatan Ahli Utama, dan Ir Pattiasina Jefry Recky MT sebagai Teknik dan Jembatan Ahli Utama.

Menteri Basuki memberikan kepercayaan kepada ketiga pejabat yang dilantiknya itu untuk mengemban tugas baru dengan penuh tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita" ucapnya. (mcr18/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono berharap kepada tiga pejabat ahli utama yang baru dilantiknya dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News