Lantik 31 Pejabat Pratama, Mentan SYL Minta Kerja Lebih Cepat

Lantik 31 Pejabat Pratama, Mentan SYL Minta Kerja Lebih Cepat
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) melantik 31 pejabat pimpinan tinggi pratama di Kantor Pusat Kementan, Jumat (13/1). Foto: Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) melantik 31 pejabat pimpinan tinggi pratama di Kantor Pusat Kementan, Jumat (13/1).

Adapun yang dilantik di antaranya Direktur Perluasan dan Perlindungan Lahan, Baginda Siagian, Sekretaris Direktorat Jenderal Hortikultura, M Taufik Ratule, dan Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, Lenny Hartati Harahap.

Dalam sambutanya, dia berharap pejabat yang baru dilantik mampu beradaptasi dengan cepat serta memberikan solusi kongkrit terhadap setiap persoalan yang ada.

Dia ingin, jabatan baru yang diemban bisa menjadikan pertanian Indonesia jauh lebih kuat dan semakin modern.

"Saya minta tingkatkan terus kompetensi dan profesionalnisme saudara serta manfaatkan perkembangan teknologi untuk mendapatkan informasi yang valid agar mampu beradaptasi mengikuti dinamika perubahan nasional dan global," kata Mentan SYL.

Menurut dia, pejabat baru harus mampu mengakselerasi setiap program yang dijalankan.

Dengan kata lain tidak boleh libur disaat kondisi pangan dalam keadaan darurat.

Semua jajaran dibawahnya harus berada di lapangan untuk membela kepentingan rakyat.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) melantik 31 pejabat pimpinan tinggi pratama di Kantor Pusat Kementan, Jumat (13/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News