LaNyalla Minta Jenderal Sigit Tidak Kendor Untuk Bersih-Bersih Polri

LaNyalla Minta Jenderal Sigit Tidak Kendor Untuk Bersih-Bersih Polri
LaNyalla Mahmud Mattalitti. Foto: Tim DPD

jpnn.com, JAKARTA - Indikator Politik merilis survei terbaru terhadap lembaga-lembaga negara. Hasilnya, kepercayaan publik kepada Polri kembali menguat dalam dua bulan terakhir.

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk terus menjaga kepercayaan publik.

"Tentu ini indikator yang baik. Oleh karenanya, Polri harus betul-betul menjaga kepercayaan publik. Harus terus istiqamah bersih-bersih. Jangan kendor terus memperbaiki dan mempertahankan citra Polri,” kata LaNyalla dalam siaran persnya, (3/12).

Di sisi lain, senator asal Jawa Timur itu meminta Polri terus berbenah diri untuk memperbaiki kinerja dan memperbaiki citra.

Hanya saja, LaNyalla mengingatkan agar hal tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat, bukan sekadar pencitraan belaka.

"Tugas dan fungsi Polri itu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Ini yang harus benar-benar dibumikan. Presisi harus tetap ditegakkan," kata LaNyalla.

Polisi, kata LaNyalla, harus betul-betul hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karenanya, LaNyalla berharap agar kasus-kasus yang mencoreng citra polisi di mata masyarakat tak boleh terulang kembali.

Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjaga tingkat kepercayaan publik terhadap Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News