Lao FC Akui Tak Selevel dengan Persib

Lao FC Akui Tak Selevel dengan Persib
Piala AFC. Foto: istimewa

jpnn.com - PELATIH Lao FC, David Booth mengaku bersyukur hanya kalah satu gol dari Persib Bandung saat bermain di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3).

Dia menilai, level sepak bola yang berbeda antara negara asal Lao FC, Laos, dengan Indonesia adalah ukurannya. Dia bersyukur, timnya tak menjadi bulan-bulanan seperti yang ditunjukkan saat Persib melumat New Radiant 4-1.

"Indonesia levelnya di atas Laos," ungkap dia, seperti dilansir situs Persib.

Bagi Booth, laga yang didapatkan di kandang Persib ini menjadi pengalaman yang luar biasa. Mengapa? Karena di Bandung lah, dia dan anak didiknya merasakan atmosfir antar klub Asia, dengan tekanan suporter yang luar biasa.

"Ini pertama kalinya Lao bisa bergabung di kompetisi internasional. Pemain karena mendapatkan banyak pengalaman," cetusnya.

Lao FC sendiri saat ini harus menjadi juru kunci grup H. Dari tiga kali bermain, mereka baru mengoleksi satu poin, hasil sekali imbang dan dua kali kalah. (dkk/jpnn)

 


PELATIH Lao FC, David Booth mengaku bersyukur hanya kalah satu gol dari Persib Bandung saat bermain di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News