Lapor, Begini Kondisi Perjalanan KA Saat Liburan

Lapor, Begini Kondisi Perjalanan KA Saat Liburan
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaporkan lalu lintas perjalanan KA pada hari ini, Sabtu (26/12). Sampai siang tadi pukul 14.00 WIB, kondisi perjalanan KA dari stasiun Jakarta masih lancar dan terkendali.

“Angkutan Natal masih aman lancar terkendali, semua sistem berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan,” ujar Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Bambang S Prayitno.

Berdasarkan pantauan posko di Stasiun Gambir dan Pasar Senen sampai pukul 14.00 WIB, penumpang yang sudah berangkat sebanyak 223.253 penumpang.

“Dari Pasar Senen 139.799 penumpang, keberangkatan dari stasiun Gambir 76.079 dan stasiun lainnya 7.375 penumpang,” kata Bambang.

Jumlah tersebut mengalami kenaikan 6 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2014, dengan volume penumpang sebanyak 210.711.

PT KAI juga mengimbau para penumpang agar membeli tiket di loket-loket penjualan resmi yang bekerjasama dengan KAI untuk menghindari penipuan.(chi/jpnn)


JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaporkan lalu lintas perjalanan KA pada hari ini, Sabtu (26/12). Sampai siang tadi pukul 14.00 WIB,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News