Lara Croft Gagal Geser Black Panther dari Puncak Box Office

Lara Croft Gagal Geser Black Panther dari Puncak Box Office
Trailer film Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Film Black Panther ternyata masih tangguh. Film tersebut bisa bertahan di box office Amerika Utara pada akhir pekan kelima.

Catatan itu menjadikan Black Panther sebagai film pertama sejak 2009 (Avatar) yang menduduki puncak tangga selama lima pekan berturut-turut.

Film superhero Marvel terbaru itu meraup sekitar USD 27 juta atau sekitar Rp 364 miliar hanya untuk pekan kelima penanyangannya.

Sementara itu, Tomb Raider tidak bisa mengungguli Black Panther di tangga perolehan penonton. Film laga yang dibintangi Alicia Vikander itu memulai debutnya di posisi 2 dengan perkiraan meraup USD 23,5 juta dari 3.854 bioskop.

"Saya sangat berharap bisa melakukan lebih dari USD 25 juta di dalam negeri, namun fakta bahwa kami adalah yang pertama di dunia adalah berita hebat," kata kepala distribusi domestik Merner Jeff Goldstein seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (19/3).

Film I Can Only Imagine yang menggambarkan cerita belakang di balik lagu dengan nama yang sama oleh band Christian MercyMe berada di posisi 3. Karya tersebut meraup penghasilan sekitar USD 17 juta.

Di posisi keempat tangga box office ada film A Wrinkle in Time. Film itu hanya menghasilkan USD 16,6 juta di akhir pekan lalu.

Rilisan baru lainnya yang masuk dalam lima besar minggu ini adalah Love, Simon. Film drama komedi romantis yang dibintangi Nick Robinson berada di posisi 5 dengan kira-kira USD 11,5 juta dari 2.402 bioskop. (ded/JPC)


Film Black Panther ternyata masih tangguh. Film tersebut bisa bertahan di box office Amerika Utara pada akhir pekan kelima


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News