Larry King Pensiun Setelah 25 Tahun

Larry King Pensiun Setelah 25 Tahun
Larry King. Foto : AP
NEW YORK - Bagi setiap orang, ada waktunya untuk berhenti. Pepatah itu tampaknya dipahami betul oleh Larry King, 78. Buktinya, salah seorang host talk show paling terkenal di dunia tersebut secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dari acaranya setelah 25 tahun.

 

Pengunduran mendadak itu diumumkan sang presenter pada Selasa (29/6), setelah ulang tahun ke-25 acara tersebut. King mengumumkan pengunduran dirinya setelah mewawancarai Presiden Barack Obama, LeBron James, Bill Gates, dan Lady Gaga. Sebuah kombinasi bintang tamu yang luar biasa yang menjadi ciri khas Larry King Live.

 

"Saya sangat lelah malam ini," paparnya dikutip dari Associated Press. "Saya ingin melakukan hal lain, tapi saya tetap ingin di CNN. Ikatan emosinya sangat kuat," tambah dia.

 

Sesudah itu, King mengatakan bahwa durasi sepuluh menit ketika dirinya mengumumkan pengunduran diri tersebut adalah sepuluh menit paling sedih dalam hidupnya. "Tapi, saya tetap akan melakukan sejumlah program khusus dengan CNN," ucapnya.

 

NEW YORK - Bagi setiap orang, ada waktunya untuk berhenti. Pepatah itu tampaknya dipahami betul oleh Larry King, 78. Buktinya, salah seorang host

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News