Sandra Bullock Resmi Menjanda

Sandra Bullock Resmi Menjanda
Sandra Bullock dan suami, Jesse James usai penyerahan Academy Awards belum lama ini. Foto : AP. Insert : Michelle McGee. Foto : The Telegraph
LOS ANGELES – Artis cantik Sandra Bullock akhirnya resmi bercerai dari suaminya, Jesse James setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang didaftarkan akhir April lalu. Seperti dikutip dari Associated Press, Senin (28/6) lalu pengadilan di Austin, Texas telah mengabulkan gugatan cerai yang didaftarkan Sandra Bullock.

Artis yang kariernya melejit lewat "Speed" itu menggugat cerai suaminya karena perselinkuhan. Rincian putusan memang masih ditutup rapat oleh pengadilan. Namun dasar dari perceraian hanya disebutkan karena perselisihan atai konflik pribadi.

Juru bicara Sandra, Cheryl Maisel, mengakui bahwa proses perceraian memang telah tuntas. Namun juru bicara Jesse James, Monique Huey-Jones, menolak untuk berkomentar.

Sandra dan Jesse James yang bertemu pertama kali pada tahun 2003, memutuskan untuk menikah pada 2005. Pernikahan itu pun sudah menjadi gunjingan sejak awal karena dirasa aneh. Sebab, seorang Sandra yang berpredikat "America"s Sweetheart" justru menikahi biker bertato yang sudah dua kali menikah.

LOS ANGELES – Artis cantik Sandra Bullock akhirnya resmi bercerai dari suaminya, Jesse James setelah pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News