Laskar Merah Putih Banten Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran

Laskar Merah Putih Banten Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran
Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - Kelompok Laskar Merah Putih di Banten secara resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut dua pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam video deklarasi yang diterima, kelompok Laskar Merah Putih Banten juga mengaku turut mencabut bentuk dukungan yang sebelumnya sempat disampaikan kepada pasangan nomor urut tiga.

"Deklarasi dan dukungan. Kami dari Laskar Merah Putih Provinsi Banten, bersama masyarakat dulu mendukung pasangan 03 sekarang mendukung pasangan 02 Prabowo-Gibran," ujar para sukarelawan dalam deklarasinya, Sabtu (27/1).

Melalui deklarasi tersebut, kelompok Laskar Merah Putih mengatakan siap berjuang dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres mendatang khususnya di wilayah Banten.

Sementara itu di lokasi yang berbeda, sejumlah Pondok Pesantren Salafiyah di Banten juga turut menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Melalui rekaman video yang diterima, deklarasi dari pihak Pondok Pesantren Salafiyah Banten dipimpin langsung oleh KH Enting dan KH Jamaluddin.

Selain itu, turut hadir enam Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tingkat Kecamatan Serang Kota.

"Kami berikan dukungan ini kepada 02 Prabowo-Gibran," ujar dia dalam deklarasi tersebut.

Kelompok Laskar Merah Putih Banten mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News