Laskar Ngawi Berbagi dengan Keluarga Kurang Beruntung di Kecamatan Pitu

Laskar Ngawi Berbagi dengan Keluarga Kurang Beruntung di Kecamatan Pitu
Ketua Harian DPP Laskar Ngawi, Tri S. Wardoyo saat menyerahkan bantuan bahan makanan pokok kepada warga kurang beruntung di Kecamatan Pitu, Minggu (2/2). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Laskar Ngawi melakukan bakti sosial di dua desa di Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, Minggu (2/2). Dua desa itu masing-masing adalah Cantel dan Kalang. 

Baksos kali ini berupa pemberian bantuan bahan makanan pokok (sembako) kepada warga kurang beruntung di dua wilayah tersebut. 

Penyerahan baksos dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Laskar Ngawi untuk Kecamatan Paron yang dipimpin Ketua DPW Paron, Didik Prasetyo. Hadir dalam penyerahan tersebut Ketua Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Ngawi, Tri S. Wardoyo, Ketua DPW Karangjati Zainal Fanani, para pengurus DPP, DPW dan DPR Laskar Ngawi serta aparat pemerintahan desa setempat.

“Hari ini kami berbagi dengan warga yang kurang beruntung di dua desa yang ada di Kecamatan Pitu. Pertama di Desa Cantel, selanjutnya ke Desa Kalang. Ada sekitar (buat) 70 orang,” terang Ketua Harian DPP Laskar Ngawi, Tri S. Wardoyo di sela-sela acara.

Laskar Ngawi Berbagi dengan Keluarga Kurang Beruntung di Kecamatan Pitu
Foto: source for JPNN.com

Menurutnya, kegiatan berbagi sengaja dipusatkan di Balai Desa Cantel dan Balai Desa Kalang. “Kami sepakati untuk wilayah Kecamatan Pitu sasarannya adalah dua desa tersebut. Ke depan, akan kami agendakan juga untuk desa-desa lain di Kabupaten Ngawi,” ujarnya.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat kendati nilainya tidak seberapa. Setidaknya, apa yang kami lakukan bisa menggugah keinginan perkumpulan-perkumpulan lain, khususnya di Kabupaten Ngawi untuk berbuat hal yang sama,” imbuh Tri.

Terpisah, Ketua Umum DPP Laskar Ngawi Moch Sjah Nur Hidajat mengatakan, baksos yang dilakukan Laskar Ngawi merupakan agenda rutin, sesuai visi dan misinya.

Kegiatan berbagi dipusatkan di Balai Desa Cantel dan Balai Desa Kalang Kecamatana Pitu, Ngawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News