Latihan, 2 Heli Polisi Tabrakan di Jerman

Latihan, 2 Heli Polisi Tabrakan di Jerman
Latihan, 2 Heli Polisi Tabrakan di Jerman
BERLIN – Latihan rutin pengamanan sepak bola oleh Kepolisian Jerman berbuntut petaka. Kamis (21/3) dua helikopter yang terlibat dalam latihan untuk mengantisipasi aksi para hooligan di Olympic Stadium, Berlin, tabrakan. Seorang tewas dan sedikitnya lima orang lain terluka akibat insiden tersebut.

’’Salah seorang pilot dari dua helikopter yang bertabrakan tersebut tewas seketika di lokasi kejadian,’’ kata Stephan Fleischer, jubir pasukan pemadam kebakaran setempat.

Sedangkan empat di antara lima korban luka dilaporkan kritis atau luka parah sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dia tidak menjelaskan apakah para korban luka itu adalah penumpang helikopter atau tim yang berada di stadion.

Fleischer maupun kepolisian belum bisa memberikan lebih banyak keterangan seputar kecelakaan maut kemarin. Penyebab kecelakaan di stadion yang diselimuti salju itu pun belum diketahui secara pasti. Setelah tabrakan, salah satu helikopter tergeletak dengan salah satu sisi di bagian atas.

BERLIN – Latihan rutin pengamanan sepak bola oleh Kepolisian Jerman berbuntut petaka. Kamis (21/3) dua helikopter yang terlibat dalam latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News