Latihan Lari, Kepala Terkena Lemparan Lembing

Latihan Lari, Kepala Terkena Lemparan Lembing
Latihan Lari, Kepala Terkena Lemparan Lembing
TOKYO - Nasib sial memang tak bisa diduga. Seorang siswa SMA di Jepang harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setelah kepalanya tertusuk tongkat lembing saat berlatih lari di sebuah lintasan atletik. Kejadian itu terjadi di lintasan atletik milik sebuah universitas di perfektur Hiroshima, Senin (16/7).

Tongkat sepanjang 2,6 meter tersebut tanpa sengaja tertancap di kepala gadis berusia15 tahun. Lembing itu dilemparkan salah seorang mahasiswa yang juga atlit lempar lembing di Universitas Fukuyama Heisei.

Dikutip AFP, gadis malang tersebuut sedang berlatih di kampus bersama sekelompok teman. Naas, tiba-tiba lembing mengenai kepalanya.

Tim medis terpaksa memotong mata pisau dari tongkat lembing tersebut sebelum membawanya ke rumah sakit. “Dia harus menjalani perawatan intensif selama sekitar 2 minggu,” kata pejabat di Universitas Fukuyama.

TOKYO - Nasib sial memang tak bisa diduga. Seorang siswa SMA di Jepang harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setelah kepalanya tertusuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News