Latihan Minim Pemain dan Lapangan

Latihan Minim Pemain dan Lapangan
Latihan Minim Pemain dan Lapangan
SURABAYA - Latihan perdana Persebaya 1927 kemarin (30/6) harus berjalan dalam keterbatasan. Tim berjuluk Green Force itu tidak bisa memanfaatkan seluruh bidang lapangan Gelora 10 Nopember. Sebagian Lapangan di kawasan Tambaksari sudah didirikan panggung konser musik.

Di sisi lain, hanya 15 pemain yang hadir dalam latihan tersebut, termasuk pemain muda Fandi Eko Utomo. Bagi Pelatih Aji Santoso, latihan tersebut cukup penting. "Ini untuk mengisi kekosongan saat libur panjang, saya sudah kangen ingin berkumpul dengan anak-anak (pemain)," kata Aji.

Dia mengakui bahwa latihan tersebut menjadi agenda persiapan untuk uji coba melawan Blitar Selection pada Minggu depan (3/7). Setelah uji coba itu, dia menjelaskan bahwa latihan akan kembali diliburkan. Para pemain akan kembali berlatih pada 12 Juli mendatang.

Selain menjadi ajang untuk kembali berkumpul, latihan kemarin juga menjadi sarana bagi pemain untuk menjaga kondisi. Tapi sejatinya, bukan hanya latihan perdana saja yang menjadi sarana bagi pemain untuk menjaga kondisi.

SURABAYA - Latihan perdana Persebaya 1927 kemarin (30/6) harus berjalan dalam keterbatasan. Tim berjuluk Green Force itu tidak bisa memanfaatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News