Latihan Perdana Timnas Asian Games Hanya Dihadiri 15 Pemain

Latihan Perdana Timnas Asian Games Hanya Dihadiri 15 Pemain
Suasana latihan Timnas proyeksi Asian Games 2018 di lapangan A Senayan, Jakarta, Senin (23/4). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 mulai bersiap-siap untuk menghadapi Anniversary Cup 2018. Mereka menjalani latihan perdana di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (23/4).

Dari 24 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla Aspas, hanya 15 yang hadir. Sembilan pemain lainnya harus absen karena berbagai alasan.

Dalam sesi latihan yang tak lengkap ini, dua pemain tampak berlatih terpisah. Mereka adalah Gavin Kwan Adsit serta Hanif Sjahbandi. Mereka tampak hanya menjalani latihan ringan dengan lari-lari kecil.

Dari pantauan JPNN, sembilan nama yang tak datang adalah Awan Setho, Andritany Ardhiyasa, Ricky Fajrin, Putu Gede, Rezaldi Hehanusa, Hargianto, Saddil Ramdani, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Saat ini, pemain masih menjalani latihan passing berkelompok dengan hanya boleh melakukan dua kali sentuhan. Kemudian dilanjutkan latihan agility. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 mulai bersiap-siap untuk menghadapi Anniversary Cup 2018. Mereka menjalani latihan perdana di Lapangan A


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News