Laudya Kurusan Usai Putus dengan Chico Jericho

Laudya Kurusan Usai Putus dengan Chico Jericho
Laudya Cynthia Bella. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Laudya Cynthia Bella terlihat lebih langsing. Tapi dirinya buru-buru menampik kalau tubuhnya yang terlihat lebih kurus itu lantaran baru saja putus dengan sang kekasih Chico Jericho.

Menurut mojang kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, dia memang sengaja menurunkan berat badan.

"Oh enggak kok. Malahan kemarin naik enam kilo waktu main film Haji Backpacker," ujar Laudya Cynthia Bella di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Minggu (6/7).

Setelah proses syuting berakhir, dia memutuskan mengembalikan berat tubuhnya ke ukuran semula. Caranya, dengan menjalani program diet secara teratur.

"Habis itu, aku memang diet lagi," kata bintang film Virgin itu.

Selain untuk kebutuhan profesinya sebagai artis, Bella yang juga tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita itu merasa tidak nyaman dengan berat badan berlebih.

Selain tidak segesit biasanya, banyak gaun yang tak lagi muat di tubuhnya. Perempuan berzodiak Pisces dan bershio Naga itu jadi harus mengeluarkan budget lebih demi wardrobe baru.

"Banyak banget baju aku yang enggak muat. Sayang. Makanya aku pilih untuk diet," terang bungsu dari 4 bersaudara itu.

ARTIS Laudya Cynthia Bella terlihat lebih langsing. Tapi dirinya buru-buru menampik kalau tubuhnya yang terlihat lebih kurus itu lantaran baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News