Laudya Terima Lamarannya Keponakan Pak JK...

Laudya Terima Lamarannya Keponakan Pak JK...
Laudya Cynthia Bella. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Laudya Cynthia Bella akhirnya menjatuhkan pilihan. Si cantik yang dikenal sempat berpacaran dengan beberapa selebriti ternama ini menerima lamaran pengusaha muda Afifuddin Suhaeli Kalla.

Meski baru mengenal Afif pada Mei 2016, tapi Bella merasakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tersebut adalah pasangan terbaik untuknya. Hubungan kasih antara keduanya pun resmi diikat dalam tali pertunangan.

Pak JK pun ikut menyaksikan prosesi lamaran di rumah Bella di Pejaten Barat II, Jaksel, tadi malam. Layaknya prosesi lamaran pada umumnya, Afif didampingi kerabat dekatnya termasuk JK. Sayangnya‎, lamaran ini tertutup untuk diliput media.

‎Reno, ketua RT di mana Bella tinggal mengatakan, penjagaan di lokasi cukup ketat. Namun, warga sekitar sudah memahami bila akan didatangi wapres.

"Kami sudah tahu kalau Pak Wapres akan datang ke sini. Yang diundang hanya kerabat dekat saja," ujarnya.

Sementara Melly Guslaw yang ikut hadir mengungkapkan, bagaimana aroma kebahagiaan dua keluarga besar saat proses lamaran berlangsung. Bella mengenakan kebaya berwarna pink dengan jilbab senada.

"Bella cantik sekali, ya aura calon manten ‎sudah kelihatan lah. Acaranya, kedua keluarga saling mengenalkan diri, akrab dan penuh kekeluargaan," tandasnya. (esy/jpnn)

Laudya Cynthia Bella akhirnya menjatuhkan pilihan. Si cantik yang dikenal sempat berpacaran dengan beberapa selebriti ternama ini menerima lamaran


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News