Launching Jersey dan Logo Baru, SSB ASIOP Fokus Jadi Klub Profesional

Launching Jersey dan Logo Baru, SSB ASIOP Fokus Jadi Klub Profesional
Manajemen ASIOP bersama pihak sponsor dalam launching Logo dan Jersey baru. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Sepak Bola (SSB) Akademi Sepakbola Intinusa Olah Prima (ASIOP) meluncurkan logo baru dan jersey resmi mereka di Lapangan D SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5).

Mereka menegaskan, harapan ke depan bahwa ASIOP tak hanya bergerak di level pembinaan, namun mampu bertransformasi menjadi sebuah klub yang besar dan profesional.

Mereka melaunching logo dan jersey baru dengan tema 'Come Back Stronger'. Tagline itu juga menegaskan, bahwa semangat ASIOP tak hanya di ranah pembinaan usia dini dan usia muda, tapi juga akan berkembang ke arah yang serius.

"Dalam waktu dekat kami ASIOP akan menjadi sebuah klub. Kami berusaha terus untuk menjadi klub di Liga 1 Indonesia," ujar Direktur Teknik ASIOP, Barry Sidik.

Untuk menjadi klub profesional di Indonesia, ASIOP harus menjadi anggota PSSI lebih dulu dan mengikuti kompetisi Liga 3.

Tak sekadar membentuk tim, ASIOP juga berusaha menjalik kerja sama dengan klub asal Jepang yang belum dibuka namanya.

"Targetnya, kami ingin salurkan pemain binaan ASIOP untuk main di Liga Jepang," imbuh Ade Prima, Dirut ASIOP. (dkk/jpnn)


 


Sekolah Sepak Bola (SSB) Akademi Sepakbola Intinusa Olah Prima (ASIOP) meluncurkan logo baru dan jersey resmi mereka di Lapangan D SUGBS, Senayan, Jakarta, Jumat (3/5).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News