Laura Basuki, Chicco Jerikho, dan Reza Rahadian Bakal Beradu Akting di Film Ini

Laura Basuki, Chicco Jerikho, dan Reza Rahadian Bakal Beradu Akting di Film Ini
Konferensi pers film Heartbreak Motel di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (6/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Novel Heartbreak Motel karya Ika Natassa bakal diadaptasi menjadi film layar lebar dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Angga mengaku, keinginannya untuk mengadaptasi novel Ika menjadi film sudah ada sejak belasan tahun lalu.

"Senang banget karena bisa announce project berikutnya setelah 13 bom di Jakarta, yaitu adaptasi dari novel yang sebenarnya mau saya filmkan dari 13 tahun yang lalu," ujar Angga Dwimas Sasongko di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Film Heartbreak Motel bakal dibintangi oleh jejeran aktor dan aktris ternama, yakni Laura Basuki (sebagai Ava Alessandra), Reza Rahadian (sebagai Reza Malik) dan Chicco Jerikho (sebagai Raga).

Angga lantas menjelaskan lebih lanjut mengenai film terbaru yang akan diproduksinya.

"Heartbreak Motel adalah novel Ika Natassa yang paling matang dan kaya secara visual. Secara isu dan karakterisasi juga sangat advanced," kata Angga.

"Jadi, akan banyak eksplorasi visual yang kami lakukan di film ini, untuk menghadirkan cinematic experience yang bisa ciptakan emotional rollercoaster ke penonton. Selain menggunakan format digital, kami juga menggunakan format film celluloid. Project ini sekaligus menjadi the next milestone dari Visinema dalam memproduksi film drama berkualitas," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Laura Basuki mengungkapkan alasannya tertarik terlibat dalam film tersebut.

Novel Heartbreak Motel karya Ika Natassa bakal diadaptasi menjadi film layar lebar dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News