Lauren Bacall Tutup Usia, Hollywood Kembali Berduka

Lauren Bacall Tutup Usia, Hollywood Kembali Berduka
Lauren Bacall Tutup Usia, Hollywood Kembali Berduka. Getty Images

jpnn.com - Hollywood kembali berduka karena kehilangan satu lagi aktris seniornya, Lauren Bacall yang tutup usia pada Selasa (12/8).

"Dengan duka mendalam, namun dengan rasa syukur yang besar atas kehidupan yang menakjubkan, kami mengkonfirmasi meninggalnya Lauren Bacall," tulis anak Bacall dalam akun twitternya.

Bacall dikabarkan BBC meninggal di rumahnya di New York setelah menderita penyakit stroke berat. Ia meninggal di usia 89 tahun.

Bacall memulai karir keartisannya sejak tujuh dekade lalu. Ia memulai debut pertamanya pada usia 19 tahun dengan bermain dalam film To Have and Have Not bersama dengan aktor yang kemudian menjadi suaminya, Humphrey Bogart.

Setelah itu kedua kembali beradu akting pada film The Big Sleep and Dark Passage setelah menikah pada tahun 1945.

Sejak saat itu, wanita yang lahir di Brooklyn, New York tahun 1924 mulai meniti karir hingga menjadi salah satu bintang ternama Hollywood yang terkenal dengan suara serak dan tampilannya yang membara.  

Dari pernikahannya dengan Bogart, ia memiliki dua anak. Setelah Bogart meninggal pada tahun 1957, Bacall kemudian menikah lagi dengan Jason Robards dan memiliki satu anak.

Sepanjang karirnya, Bacall telah membintangi lebih dari 30 film dan memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Golden Globe Award.

Hollywood kembali berduka karena kehilangan satu lagi aktris seniornya, Lauren Bacall yang tutup usia pada Selasa (12/8). "Dengan duka mendalam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News