Soal Fenomena Jilboobs, Ini Komentar Fatin

Soal Fenomena Jilboobs, Ini Komentar Fatin
Soal Fenomena Jilboobs, Ini Komentar Fatin Shidqia Lubis. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - FENOMENA jilboobs akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Jilboobs merupakan gaya menggunakan hijab namun mereka berpakaian ketat sehingga menonjolkan kemolekan tubuhnya.

Tak sedikit beberapa pihak mengecam jilboobs yang dinilai sudah melenceng dari syariat.

Menangapi fenomena tersebut, jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis yang juga mengenakan hijab dalam kesehariannya ikut bersuara. Remaja yang juga mengenakan hijab dalam kesehariannya ini menyayangkan adanya fenomena tersebut.

Namun Fatin ogah menyalahkan para wanita yang dicap jilboobs ini. Alasannya, perempuan yang menggunakan kerudung merupakan bagian dari proses untuk menutup auratnya.

"Ambil positifnya aja kalau aku sih, karena mereka udah pakai jilbab. Aku nilainya udah 50 persen lah mereka menutup aurat," ungkap Fatin kepada JPNN saat ditemui di Sony Music, Jakarta, Rabu (13/8).

Bisa jadi menurut Fatin, mereka yang bergaya jilboobs belum banyak pengetahuan soal menggunakan hijab yang baik. Karenanya, ia juga berharap suatu saat mereka dapat mendapatkan patokan gaya berhijab yang baik dan benar.

"Sebenernya mereka udah memenuhi, untuk pakai jilbab, mungkin lebih pada nggak tahu aja atau masih banyak ngikutin trend. Aku sih mikirnya dia kurang pengetahuan soal menggunakan hijab yang benar," seru pelantun lagu 'Memilih Setia' itu. (chi/jpnn)


FENOMENA jilboobs akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang. Jilboobs merupakan gaya menggunakan hijab namun mereka berpakaian ketat sehingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News